☻ E x p e r i e n c e _ A n d _ K n o w l e d g e ☻

CemiLan seHat

   Cukup banyak perempuan yang menghabiskan waktu 8-9 jam sehari di kantor, lima atau enam hari, mereka sering tidak menikmati makan siang yang lengkap. Bila anda tidak bisa meninggalkan kantor untuk makan di luar, anda perlu ngemil sesuatu dari bekal yang anda bawa dari rumah.
Untuk itu, pastikan makanan ringan yang anda makan di kantor adalah camilan sehat. Berikut ini enam makanan super yang menyehatkan untuk camilan di kantor:

    • Kacang Almond 
Segenggam kacang almond sudah cukup untuk membuat anda merasa kenyang. Jenis kacang ini mengandung banyak protein dan zat besi. Makanlah almond secara rutin pada tengah hari, maka anda akan mampu mengendalikan nafsu makan anda.






    • Wortel 
      Adalah fakta bahwa wortel membantu menguatkan gigi dan mempertajam pengelihatan mata. Tetapi mengunyah wortel kedengarannya agak membosankan. Karena itu, ambil saus kesukaan anda dan cocolkan batang wortel ke dalamnya. Pasti yummy dan sehat





  • Selada 
Meski hanya berbekal beberapa lembar selada dan daun peterseli dari rumah, ini sudah bisa menjadi snack yang enak dan cukup mengenyangkan. Tidak percaya? Makanlah selada dan peterseli bersama beberapa crouton (sejenis roti kering berbetuk potongan-potongan kecil) dan sedikit minyak wijen atau minyak zaitun. Anda akan mendapatkan snack yang enak dan lebih sehat daripada sebungkus seripik.





  • Tomat Cherry
Ini adalah pengganti yang baik untuk tomat biasa jika anda yang tidak menyukai tomat biasa. Tomat cerry lebih manis dan ukurannya yang kecil menjadikan buah ini pilihan snack yang menarik. Nikmati saja tomat-tpmat kecil seperti makan anggur.





   

  • Apel

Apel, terutama yang keras, mungkin memang agak melelahkan mulut ketika dikunyah langsung. Tapi anda bisa memotongnya menjadi beberapa potongan kecil, atau bisa juga makan apel yang telah diolah menjadi keripik. Yang penting, jangan hilangkan apel dari diet anda, karena buah ini kaya akan vitamin C yang mudah diubah menjadi energi dan mempunyai efek meremajakan sel-sel tubuh.
 
    • Kismis 
Makanlah kismis bersama almond untuk memperoleh kombinasi makanan sehat dan berenergi.









_sweetspearls.com_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar