☻ E x p e r i e n c e _ A n d _ K n o w l e d g e ☻

Kristal Algae

Kristal algae (ganggang kristal jepang) ini bermanfaat untuk kesehatan. Algae kristal jepang ini hidup dan tumbuh di laut hitam daerah kaukasus, sebagai penghasil O2, besar sekali manfaat yg bisa kita peroleh dari ganggang ini.

♠ Berikut Manfaat / Khasiat Kristal Algae :

Dapat menyembuhkan gangguan tekanan darah tinggi, masalah jantung, ginjal dan penyakit dalam. Algae ini juga dapat mencegah secara nyata penyebaran sel-sel kanker.menyembuhkan asma, masalah-masalah pernafasan, penyakit liver, gangguan empedu, penyakit kantung kemih dan sebagian besar penyakit-penyakit parah.

Khasiat lain :
Penyakit syaraf, bronchitis, saemtlichen sideroblasten (keime, bahasa jerman),sakit kuning, penyakit usus, buang air besar, susah BAB, kurang darah, penyakit luar & eksim. Yang terpenting Algae menghilangkan kebusukan-kebusukan dalam usus, bisa menyembuhkannya dan itu membuat orang bisa sehat ,panjang umur.

 Algae ini dikembang-biakkan dalam wadah yang terbuat dari plastik yang bersih (tidak boleh memakai tempat yg terbuat dari metal).

♠ Cara memelihara algae ini :
  •  Tiga sendok teh algae ditaruh dalam wadah, diberi 2 sendok gula pasir dan 7 buah kismis yang dicuci.(penggunaan sendok hrs berbahan dasar plastik)
  •  Lalu beri air sebanyak 1 liter, ditutup wadahnya dan diamkan semalam.
  •  Keesokan harinya, air algae tersebut sudah siap diminum dengan disaring sehingga algae nya tersaring lalu algae dicuci bersih dan masukan kembali ke wadah yang sudah dicuci bersih. Beri lagi 2 sendok paasir dan 1 liter air dan kismis yang kemarin (kismis nya 7bh utk seminggu baru diganti lg dg 7kismis yg baru dalam waktu 1minggu lagi berturut2). simpan semalam dan begitu setrusnya.
  •  Air yang sudah dituang dalam gelas/wadah/tempat lain yg bersih siap diminum sebagai obat.
  •  Kismis keringnya diganti tiap 1 minggu sekali.

♠ Cara Penggunaannya:

  • Asma dan Bronchitis : 1 Liter / hari ( terapi Asma butuh ketekunan / waktu lama )
  • Kulit eksim /Kecantikan kulit : ½ Liter / hari ( dioles langsung dg algae kristal) dan cuci dengan air.
  • Kurang darah : 1 Liter / hari ( 2 Liter untuk yang parah )
  • Lambung ( maag ) : 1 Liter / hari. ( Bengkak dalam maag hilang dalam 2 Minggu )
  • Syaraf : 1 Liter / hari
  • Tekanan darah tinggi : 1 Liter / hari menormalkan hipertensi

Jika perawatan penyembuhan sudah selesai, Algae Kristal ini dapat tetap dipelihara seperti tersebut di atas dengan meminumnya seperti minum air putih biasa. Jika sudah tidak mau diminum, airnya bisa dibuang saja atau digunakan untuk mencuci muka.

Saya sendiri sering melakukannya dan meminum air kristal algae ini setiaphari,,,apalagi jika air saringannya baru keluar dari kulkas.. rasanya lebih segar dan fresh! :)
Alhamdulillah..selama air kristal algae ini saya minum,,,badan fit dan selalu sehat tanpa keluhan apapun termasuk kulit,,,karena terkadang jika airnya lebih saya gunakan untuk mencuci muka.
Bagi yang ingin mencoba,dengan senanghati saya mau berbagi. Kebetulan dirumah kekurangan tempat jadi sementara saya kembangin dalam satu wadah sampai penuh dan bingung.. HeheHee__
Lebihbaiknya kan dibagikan daripada dibuang. Untuk kesehatan. ~~Semoga Bermanfaat~~





3 komentar: