☻ E x p e r i e n c e _ A n d _ K n o w l e d g e ☻

Tips Agar Tidak Salah Potong Rambut

Ketika anda memutuskan untuk memotong rambut, tentunya berharap akan mendapatkan tampilan rambut yang indah dan sempurna sesuai dengan keinginan anda. Tetapi banyak dari wanita akhirnya kecewa dengan tampilan rambutnya setelah potong rambut. Mungkin dari anda juga pernah mengalami hal ini. Nah, agar tidak terjadi salah potong rambut sehingga tampilan tidak sesuai dengan yang kita inginkan, yuk ikuti tips berikut ini :


1. Pilihlah salon yang tepat, yang dikenal oleh pelanggannya. Biasanya disana juga ada hairdresser yang bisa memberikan masukan yang terbaik untuk anda.
2. Pilihlah model rambut yang sesuai dengan bentuk wajah anda, jangan hanya meniru dan tergiur gaya rambut model di sebuah majalah. Sebab, bisa saja bentuk wajah anda tidak sesuai dengan gaya rambut tersebut. Lebih baik sesuaikan gaya rambut dengan bentuk wajah anda seperti berikut :


* Bentuk wajah bulat : cocok dengan potongan rambut agak tinggi di bagian puncak kepala. Hindari rambut keriting (kecuali memang sudah keriting sejak lahir), karena justru akan menonjolkan bentuk bulat di wajah anda.
* Bentuk persegi : potongan rambut agak panjang dengan belahan pinggir sangat tepat untuk anda. Hindari belahan rambut di tengah karena akan membuat wajah terlihat lebih persegi.
* Bentuk oval : Paling pas dengan model bob atau poni, potongan rambut jenis layers atau rambut ikal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar